Bupati Muh Basli Ali Serahkan Bantuan dan Memantau Warga Pulau Terdampak Covid-19

Selayar, pulauselayaronline.com – Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali melakukan pantauan langsung dampak pandemi COVID-19 yang menimpa warga hingga ke wilayah kepulauan di Kecamatan Pasimasunggu dan Pasimasunggu Timur.

Dalam kesempatan ini, Bupati juga meyalurkan bantuan jaring pengaman sosial bagi warga pulau yang terdampak pandemi COVID-19.

Selain itu, Bupati juga melakukan peninjauan pelaksanaan pekerjaan jalan di pulau Jampea, serta meninjau perencanaan pembangunan jalan yang akan memudahkan masyarakat melakukan aktivitas ekonomi.

Seperti biasa, Bupati Muh. Basli Ali yang dikenal cukup akrab dan merakyat. Dalam kesempatan ini menyempatkan diri berdialog, mendengar keluhan dan kebutuhan warga tingkat dusun yang terdampak covid-19 secara umum.

Ia mengatakan bahwa ditengah pandemi COVID-19 ini, bukan saja masyarakat yang terdampak, namun sebagian besar program pembangunan yang direncanakan untuk kemaslahatan masyarakat Selayar dari APBD Selayar juga ikut terdampak.

Bupati yang dikenal rendah hati ini malah minta maaf atas beberapa pekerjaan fisik yang tertunda.

“Ketertundaan ini akibat dari pemotongan dan penarikan anggaran dari pusat dalam penanganan covid-19,” ujarnya.

Ia berharap dapat dilanjutkan kembali pada tahun yang akan datang, disaat kondisi pandemi corona ini sudah dapat teratasi. (#*#)

Editor: A. Gufran

__Terbit pada
03/06/2020
__Kategori
Berita, Lokal

Tinggalkan Balasan