Kajari Baru Selayar Adi Nuryadin Sucipto Mengawali Tugasnya di Selayar

SELAYAR, PulauSelayarOnline.com – Setelah dilanti oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, sebagai Kajari Selayar, Adi Nuryadin Sucipto S.H., langsung mengawali tugasnya setelah tiba di Kabupaten Kepulauan Selayar, Jumat (5/6/20).

Kedatangan pertama kalinya di Selayar, Adi Nuryadin Sucipto disambut oleh Bupati Kepulauan Selayar yang diwakili oleh Sekda Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si bersama sejumlah pejabat pemda lainnya, mulai dari Pelabuhan Pamatata hingga dijamu makan siang di Rumah Jabatan Bupati.

Adi Nuryadin Sucipto menggantikan posisi Cumondo Trisno, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Kabupaten Kepulauan Selayar. Pergantian unsur pimpinan di jajaran Kejaksaan tinggi Sulsel ini dilantik sebagai Kajari di Selayar oleh Kajati Sulsel Dr. Firdaus Dewilimar,S.H., M. Hum.

Dari informasi yang dihimpun bahwa Kajari Cumondo Trisno akan mendapat tugas baru sebagai Kajari Sekadau, Kalimantan Barat (Kalbar).

Sementara penggantinya Adi Nuryadin Sucipto, SH, MH, sebelumnya sebagai Koordinator Pidsus Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Bengkulu. (#*#)

Editor: A. Gufran

__Terbit pada
05/06/2020
__Kategori
Berita

Tinggalkan Balasan