Usai Jalani Isolasi Mandiri 15 Personil Dit Samapta Polda Sulsel Jalankan Tugas

PulauSelayarOnline.COM – Personil yang telah selesai melaksanakan isolasi secara mandiri di Asrama Polsek Bontomanai guna memastikan bahwa personil dalam keadaan sehat dan tidak tertular Virus COVID-19 diterima di Aula Endra Darmalaksana Polres kepulauan selayar pada hari Jumat, (12/06/20) sekitar Pukul 16.00 Wita.

Ke 15 Personil yang tiba di kabupaten kepulauan selayar melalui kapal Feri pada tanggal 29 mei 2020 lalu telah dilakukan pemeriksaan kesehatan dan suhu badan sebelum melaksanakan isolasi secara mandiri di Asrama Polsek Bontomanai Kecamatan Bontomanai kabupaten kepulauan Selayar.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro machmud, S.I.K, MH., melalui Kabag Sumda Kompol Sukardi, SH. M.Si., saat menerima dan memberi arahan di aula Endra Darmalaksana polres kepulauan selayar “kepada personil yang baru untuk segera menyesuaikan dan beradaptasi di lingkungan polres dan masyarakat selayar namun tetap mempedomani protokol keselamatan COVID-19 diantaranya menggunakan masker, rajin cuci tangan dan hindari berjabat tangan”,himbau Kompol Sukardi.

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa ke -15 personil pindahan dari Direktorat Samapta Polda Sulsel segera akan ditempatkan di masing-masing Fungsi sesuai kekuatan dan kebutuhan Organisasi agar mereka segera bisa melaksanakan tugas. (Humas Polres)

Editor: Andi Nur Hamzah

__Terbit pada
12/06/2020
__Kategori
Berita

Tinggalkan Balasan