Kapolres Kepulauan Selayar Tinjau Kebun Kamtibmas Di Puncak Tanah Doang.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K, MH didampingi KBO Narkoba Ipda Haryanto dan Paur Subbag Humas Ipda Hasan meninjau Kebun Kamtibmas di puncak Tanah Doang Desa Bontomarannu Kecamatan Bontomanai minggu (14/06/20).

Kunjungan Kapolres kali ini untuk melihat secara langsung lahan pemerintah kabupaten kepulauan selayar ( dinas pertanian ) yang dikelolah Bhabinkamtibmas Bontomarannu bersama masyarakat beberapa tahun lalu.

Kapolres kepulauan selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K, MH mengatakan kepada Kepala Desa Bontomarannu Andi Alang, S.Pd bahwa lahan pemerintah ini akan kita kelolah kembali bersama -sama dengan pemerintah dan masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam hal ketahanan pangan  mengantisipasi krisis akibat pandemi COVID-19.

Sementara kepala desa Bontomarannu Andi Alang, S.Pd menyambut baik kedatangan dan maksud Kapolres untuk mengelola kembali kebun kamtibmas yang lokasinya dekat kantor desa yang juga adalah tempat wisata puncak Tana Doang.

Ia mengatakan bahwa dengan terkelolanya kembali kebun kamtibmas Bontomarannu akan menjadi daya tarik masyarakat untuk berwisata di puncak tana Doang.

Selain meninjau lahan kebun kamtibmas Bontomarannu Kapolres juga membagikan beras bantuan Kapolri sebanyak 50 karung secara simbolis kepada Kepala desa untuk dibagikan ke masyarakat kurang mampu dan mengutamakan masyarakat yang tidak terdaftar sebagai penerima bantuan dari pemerintah.(Humas Polres)

Editor:Anca

__Terbit pada
14/06/2020
__Kategori
Berita

Tinggalkan Balasan