10 Ton Beras Bantuan Kapolri Tahap Dua Didistribusikan Di Wilayah Hukum Polres Kepulauan Selayar

Bantuan beras tahap dua dari Kapolri untuk warga kurang mampu dan terdampak COVID-19 di Kabupaten Kepulauan Selayar didistribusikan melalui Polsek wilayah hukum Polres Kepulauan Selayar.

Selain didistribusikan melalui Polsek di seluruh wilayah Kepulauan Selayar, ada yang diserahkan langsung oleh Kapolres Kepulauan Selayar serta ada juga yang disalurkan melalui perwakilan masyarakat.

Seperti penyaluran pada hari senin (15/6), Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Temmangnganro Machmud menyerahkan secara simbolis bantuan beras kepada warga Desa Bontosunggu dan Desa Bontoborusu melalui Kepala Desa masing-masing.

Kapolres Kepulauan Selayar kepada Media menyampaikan “bantuan beras ini dari Bapak Kapolri untuk masyarakat kurang mampu dan masyarakat terdampak pandemi COVID-19 yang belum mendapat bansos, Jumlahnya ada 20 ton, dibagi menjadi dua tahap”,ujar Kapolres.

“Tahap pertama kita sudah salurkan 10 ton dan sekarang sementara pendistribusian lagi untuk 10 ton tahap ke 2, masing-masing warga mendapat beras ukuran 5 kg”,Pungkasnya.

Terpantau oleh tim media, penyaluran beras ke Polsek-Polsek juga dilakukan dengan menggunakan mobil angkut operasional Polres Kepulauan Selayar. Sementara untuk wilayah kepulauan melalui jalur laut. (Tim).

Editor:Ancha

__Terbit pada
16/06/2020
__Kategori
Berita

Tinggalkan Balasan