Kapolres kepulauan Selayar Bersama Kapolsek Bontomatene Kunjungi Warga Di Pulau Pasi.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K, MH didampingi Kapolsek Bontomatene Iptu Muh. Idris berkunjung ke pulau pasi Desa Menara Indah Kecamatan Bontomatene untuk melihat langsung kondisi dan situasi kamtibmas di desa menara Indah pada hari Rabu (17/6/2020).

Kapolres Selayar bersama Kapolsek Bontomatene Iptu Muh. Idris dan personil mengunjungi rumah warga dan memberikan bantuan beras sebanyak 50 karung secara simbolis kepada kepala Desa menara Indah untuk di bagikan kepada masyarakat kurang mampu terdampak COVID-19.

Kapolres turun langsung ke masyarakat untuk melihat kondisi masyarakat akibat dari Pandemi Virus Corona Covid-19 dimana aktifitas masyarakat banyak yang terhentikan karena kapal nelayan yang mereka tempati bekerja mencari nafkah tidak beroperasi.

Ditempat yang terpisah Kepala Desa Menarah Indah Arifin. SE menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Kapolres Kepulauan Selayar yang ditengah kesibukannya bisa menyempatkan diri berkunjung ke desanya melihat keadaan masyarakat dan terima kasih atas bantuannya kepada masyarakatnya.

“Terima kasih banyak untuk Bapak Kapolres Selayar dan Kapolsek Bontomatene atas kehadirannya di tengah-tengah masyarakat serta terima kasih atas bantuannya terhadap masyarakat”,ujar Arifin.(Humas polres)

Editor:Ancha

__Terbit pada
18/06/2020
__Kategori
Berita

Tinggalkan Balasan