Kapolsek Bontomatene kunjungi Andi Saharia Warga Kurang Mampu

Selayar,pulauselayaronline.com-Kepala kepolisian sektor Bontomatene Iptu Muh. Idris  kunjungi Rumah Andi saharia 61 tahun merupakan warga kurang mampu yang terdampak COVID-19 di Dusun Bone-Bone Desa Maharaiya kecamatan Bontomatene , Rabu (17/6/2020).

Dalam kunjunganya Iptu Muh. Idris bersama personel Polsek Bontomatene mengunjungi warga yang terdampak COVID-19 sekaligus menyerahkan bantuan paket sembako.

Kapolsek Bontomatene Iptu Muh. Idris menyampaikan keprihatinannya dengan keadaan Andi Saharia yang sudah usia lanjut dan tinggal seorang diri karena suaminya sudah meninggal dunia beberapa tahun lalu.

“Miris melihat langsung kondisi Andi Saharia yang tinggal seorang diri,rumahnya sangat tidak layak huni,harusnya ini perlu perhatian khusus dari pihak pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar”,ujar Kapolsek.

Andi Saharia berterima kasih kepada Kapolsek yang sudah peduli dengan dirinya mengunjungi dan memberikan bantuan paket sembako.

Seorang Tokoh masyarakat Desa Maharaiya yang enggan namanya ditulis mengatakan seharusnya Andi Saharia ini berhak untuk mendapatkan bantuan, baik BLT Dana Desa maupun bantuan bedah rumah dari pemerintah Kabupaten dalam hal ini Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Selayar.(***)

Editor:Ancha

__Terbit pada
18/06/2020
__Kategori
Berita

Tinggalkan Balasan