UPT SMK Negeri 3 Selayar Hasilkan Alumni dengan SDM yang Berkwalitas

Selayar, pulauselayaronline.com – Salah satu point yang tertuang dalam misi SMK Negeri 3 Selayar, adalah meningkatkan kualitas pembelajaran sesuai standar nasional untuk menghasilkan tamatan yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,berakhlak mulia,cerdas,serta memiliki kompetensi sesuai bidang keahlian masing-masing. Hal ini disampaikan Kepala UPT SMK Negeri Selayar Andi Ahmad, S.Pd kepada media, Kamis (18/06/20).

“Prioritas kami di SMK Negeri 3 Selayar adalah bagaimana upaya kami bisa membuat tamatannya atau alumninya tidak menganggur, lapangan kerja tersedia,” ujar Andi Ahmad.

“Lapangan kerja yang saya maksud disini, kemaritiman tidak pernah berlebihan tenaga kerjanya, baik di indonesia maupun luar negeri.itulah kita punya program untuk menamatkan anak-anak sesuai dengan ukuran atau standar secara nasional”, jelasnya.

“Untuk spesifikasi daerah, kita di Kepulauan selayar yang konsepnya berbasis kemaritiman membuatkan satu sekolah dalam hal ini SMK Negeri 3 Selayar yang bisa menciptakan kualitas SDM di dalamnya,” tutup Andi Ahmad. (***)

Editor: Ancha

__Terbit pada
18/06/2020
__Kategori
Berita, Lokal

Tinggalkan Balasan