Diduga Kontak Erat dengan 3 Pasien Positif Corona,14 Orang Dikarantina

Selayar, pulauselayaronline.com- Menyusul ditemukannya 3 kasus positif COVID-19 di Kabupaten Kepulauan Selayar, Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Kepulauan Selayar langsung melakukan tracking pada warga dan keluarga ketiga pasien positif tersebut.

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Selayar, Ahmad Ansar saat di konfirmasi, Senin (22/06) kepada media menjawab bahwa sudah ada 14 orang yang sementara dikarantina dan masih terus melakukan tracking pada semua kemungkinan kontak dengan ke 3 pasien positif yang ditemukan. Selanjutnya pihak Gugus akan melakukan pemeriksaan lanjutan seperti rapid test dan swab PCR.

Seperti diumumkan secara resmi sebelumnya, oleh Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Selayar kalau pada hari Minggu tanggal 21 Juni 2020 pukul 09:00 wita, ada 3 Warga Kepulauan Selayar terkonfirmasi positif corona berdasarkan hasil pemeriksaan swab.

Data pasien yang di nyatakan positif sbb :

  1. Nama Inisial  RS (red), umur : 21 tahun, pekerjaan  Mahasiswa, alamat dusun Barro Desa Tanete kec. Bontomatene. Kedatangan ke Selayar pada 16 juni 2020 dari Makassar.

  2. Nama inisial RW (red), 19 tahun, Mahasiswa, alamat Dusun Erasa Desa Onto, Kecamatan, Bontomatene. Tiba di Selayar pada 16 Juni 2020 dari Makassar.

  3. Nama inisial PS (red),, 24 tahun, Mahasiswa, alamat Dusun Gantarang Lalangbata, Desa Bontomarannu.

Ketiga pasien positif ini telah dirujuk ke Makassar pada Minggu siang, melalui pelabuhan Pamatata. (Tim).

Editor:Ancha

__Terbit pada
22/06/2020
__Kategori
Berita, Lokal

Tinggalkan Balasan