Kapolres Kepulauan Selayar Kunjungi Warga Gantarang

Selayar, pulauselayaronline.com- Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K, MH., kunjungi warga perkampungan tua Gantarang Lalang Bata Desa Bontomarannu Kecamatan Bontomanai Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis Siang (25/06/2020).

Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi Kapolsek Bontomanai AKP Ramli, Kasat Bimmas AKP Himawati, Paur Humas Ipda Hasan, Kasi Propam Ipda Dihar Tasbih dan beberapa personil Polres Selayar.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Kepala BPBD Kepulauan Selayar Ahmad Ansar, Kasi kedaruratan BPBD Andi Bahar, Kades Bontomarannu Andi Alang dan beberapa orang Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kepulauan Selayar lainnya.

Terpantau media, Kapolres Kepulauan Selayar menyerahkan bantuan sembako kepada warga perkampungan Gantarang Lalang Bata.

Selain untuk menyerahkan bantuan sembako, kunjungan Kapolres ke Gantarang juga untuk memberikan himbauan kepada warga agar mau menjalani rapid test untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kampung Gantarang.

“Pemerintah sayang kepada masyarakat, untuk itu saya himbau agar masyarakat mau dirapid, kalaupun masih ada yang dikeluhkan terkait pelayanan terhadap warga yang diisolasi, kami akan koordinasikan dengan pemerintah, ” ujar Kapolres.

“Pada intinya, kalau warga tidak mau dirapid, kami himbau agar tidak meninggalkan dusunnya, mengenai suplai bahan makanan agar tidak kekurangan nantinya pada saat isolasi, kami akan koordinasikan dengan pemerintah, “jelas AKBP Temmangnganro. (Tim)

Editor:Ancha

__Terbit pada
25/06/2020
__Kategori
Berita

Tinggalkan Balasan