“Hok Lai”, Tersangka Dugaan Penganiayaan Terhadap Erlangga Ditangkap Polisi

Selayar, pulauselayaronline.com- Herman alias Ho’lai yang diduga melakukan penganiayaan terhadap Erlangga, ditangkap dan diperiksa Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Kepulauan Selayar Unit 1 Pidum pada hari Kamis (25/06/2020).

Disampaikan oleh Kanit Tipidum Polres Kepulauan selayar, Bripka Mirad, pada saat ditemui awak media di ruang kerjanya pada hari rabu (01/07), bahwa Penangkapan ini berdasarkan dengan Laporan Polisi No.pol : 20 / XII / 2019 / Sulsel / Res Kep. Selayar, Sek Benteng, tanggal 12 Desember 2019, Tindak Pidana,” Penganiayaan “, sebagaimana dimaksud dlm Pasal 351 Ayat Ayat (1) Jo Pasal 55 Ayat (1) Ke 1 KUHP yang dilaporkan oleh Perempuan Siti Atika dan Terlapor Herman alias Ho’lai Bin Zaenuddin.

” Kasus ini sudah masuk tahap penyidikan, jadi untuk mempermudah proses pemeriksaan, Herman alias Ho’lai kami tahan di rutan Polres Selayar karena dikhawatirkan tersangka akan melarikan diri, mengingat dalam kasus ini sebelumnya kami menemui kendala karena Herman pernah meninggalkan wilayah Hukum polres Kepulauan Selayar, “jelas Mirad.

Editor:Ancha

__Terbit pada
01/07/2020
__Kategori
Berita, Hukum

Tinggalkan Balasan