Tiga Pasien Covid-19 Selayar Sembuh, Penjemputannya Terkesan Disembunyikan !

Selayar, pulauselayaronline.com- Tiga orang pasien positif Covid-19 dinyatakan telah sembuh. Hal ini diinformasikan oleh petugas kesehatan dan petugas pelabuhan Pamatata, bahwa ketiga pasien sembuh tersebut tiba kembali di Kabupaten Kepulauan Selayar pada hari selasa pagi (07/07).

Ketiganya dijemput di pelabuhan Pamatata oleh petugas kesehatan dengan menggunakan mobil.

Sembuhnya tiga pasien positif Covid-19 ini tentunya menjadi kabar gembira bagi keluarga dan warga Selayar. Sayangnya, karena proses kedatangan hingga penjemputan terkesan dilaksanakan sembunyi- sembunyi di pelabuhan Pamatata.

Menurut Ermansyah, petugas Kesehatan yang ditemui di-pelabuhan Pamatata, kedatangan tiga orang pasien positif sembuh ini akan langsung dibawa ke Benteng di perumahan dokter samping rumah jabatan Sekda Selayar.

Menurutnya, ketiga orang ini seharusnya di antar kembali ke kampungnya oleh Pemerintah agar warga tidak merasa khawatir, kata Erman singkat saat  berada di pelataran terminal pelabuhan Pamatata.

Terpantau media, pemeriksaan kesehatan yang dilakukan tim medis terhadap penumpang yang tiba di pelabuhan pamatata tidak menerapkan protokol kesehatan ketat, ratusan penumpang bergerombol di depan meja tanpa mengatur jarak, bahkan ada yang tidak menggunakan masker.

Ketiga pasien positif yang dinyatakan sembuh, tidak terlihat menjalani pemeriksaan kesehatan di pelabuhan pamatata.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui identitas pasien sembuh yang dijemput dengan kesan sembunyi sembunyi tersebut. (rilis pewarta selayar).

Editor: Ancha

__Terbit pada
07/07/2020
__Kategori
Berita

Tinggalkan Balasan