Polres Kepulauan Selayar Gelar Forum Group Discussion ( FGD ) Bersama Pemerintah Dan Masyarakat Kelurahan Benteng Selatan

Selayar, pulauselayaronline.com- Polres Kepulauan Selayar menggelar forum group discussion (FGD) Penyakit Masyarakat ( Judi, Miras, pergaulan bebas dan penyalahgunaan Narkotika di aula kantor Lurah Benteng Selatan Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar pada hari jumat (10/07).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Benteng, Lurah Benteng Selatan, para Kepala Lingkungan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Organisasi Karang Taruna.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K., M.H., melalui WakaPolres Kompol Rahman  mengatakan bahwa pelaku penyalahgunaan Narkotika, judi, miras dan pergaulan bebas dapat mengancam ketentraman dan keamanan masyarakat.

Ia mengatan prihatin terhadap warga masyarakat yang suka melakukan hal-hal yang tidak terpuji dan bertentangan dengan hukum serta dilarang dalam Agama.

Olehnya itu, Kapolres mengajak kepada pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama, Organisasi kemasyarakatan untuk bersama-sama dengan pihak kepolisian mencegah dimulai dari diri sendiri, keluarga serta warga disekitar lingkungan kita masing-masing.

Kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan menjaga  jarak, menggunakan masker untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

Lurah Benteng Selatan Ahmad  Rifai, S.Pi., M.Si., menyambut baik kegiatan  Kapolres kepulauan selayar di wilayahnya, Kelurahan Benteng Selatan Kecamatan Benteng untuk memberikan nasehat dan berdiskusi   dengan pemerintah kelurahan dan tokoh masyarakat terkait permasalahan di masyarakat agar dapat mencegah dan terhindar dari perilaku menyimpang dan melanggar hukum.

Rilis :Ipda Hasan, Paur Humas Polres Selayar
Editor:Ancha

__Terbit pada
10/07/2020
__Kategori
Berita

Tinggalkan Balasan