14 Awak Kapal Perintis KM.Asia Satu Dilepas Kasi PSKBS Bid. Linjamsos Dinas Sosial Kepulauan Selayar

Selayar, pulauselayaronline.com- Sebanyak 14 awak kapal perintis KM.Asia Satu yang terdampar dan karam di tebing pantai timur selayar, dilepas untuk dikembalikan ke daerahnya masing-masing pada hari minggu sore di mess PKK Selayar (19/07).

Ke-14 ABK KM. Asia Satu dilepas oleh Kasi PSKBS Bid. Linjamsos Dinas Sosial Kepulauan Selayar, Andi Sandra Esty Abriany, SE.

” Mewakili Kadis Sosial Selayar, kami mohon maaf, apabila dalam pelayanan kami, ada yang kurang berkenan atau kurang memuaskan, semoga apa yang kami lakukan bernilai ibadah, “kata Esty di depan para ABK KM. Asia Satu.

Lanjut disampaikan oleh Esty, “Hal ini adalah bentuk perhatian pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Dinas Sosial agar memberikan perhatian, pelayanan dan penanganan terhadap para korban yang mendapat musibah, kami berharap mereka sehat dan selamat sampai tujuan, ” jelas Esty.

Sementara itu, di tempat yang sama, Nakhoda kapal perintis KM. Asia Satu, Hamid Halik menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses evakuasi dan atas pelayanannya terhadap ABK KM.Asia Satu selama ditampung di Mess PKK Selayar.

“Terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu kami pada saat evakuasi, khususnya Tagana Dinsos Selayar , sekali lagi terima kasih atas pelayanannya selama kami disini, mohon maaf karena sudah merepotkan, ” tutur Hamid Halik. (Tim Media Selayar)

Editor: Ancha

__Terbit pada
19/07/2020
__Kategori
Berita

Tinggalkan Balasan