ABK KM. Asia Satu, Empat Orang Diantaranya Pelajar dan Mahasiswa

Selayar, pulauselayaronline.com- Dari Enam Belas orang awak kapal perintis KM. Asia Satu yang terdampar dan karam di tebing pantai timur Selayar, Empat Orang diantaranya adalah pelajar dan mahasiswa yang sementara mengikuti praktek kerja laut (Prala).

Ke -4 (empat) ABK yang berstatus sebagai Pelajar dan Mahasiswa ini sudah kurang lebih sebulan melakukan program praktek kerja laut di kapal perintis KM. Asia Satu.

Berikut biodata dari Empat ABK kapal perintis KM. Asia Satu yang berstatus sebagai Pelajar dan Mahasiswa:

  1. Jamaludin Finarki, Lahir di Kewapante, 2 Mei 2003, beralamat di Desa Nanghaledoi, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sika, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Mahasiswa Politekhnik Pelayaran Barombong, semester V, Ahli Nautika Tingkat – IV.

  2. Faizal, lahir di Bau-Bau, 19 Januari 2000, alamat Desa Bau-Bau, Kecamatan Batara Guru, Kabupaten Buton, Provinsi Sulawesi Tenggara, Mahasiswa Politekhnik Pelayaran Barombong, semester V, Ahli Nautika Tingkat – IV.

  3. Edo Pangestu, lahir di Kudus, 14 November 2001, alamat Desa Temulus, kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Provinsi Jawa Tengah, Alumni SMK Wisudha Karya Kudus.

  4. Desi Sasmita Sari, lahir di Balikpapan, 2 Mei 2003, Alamat Balikpapan, Kalimantan Timur, Siswi SMK Pelayaran Mamuju, Sulawesi Barat.

Hingga saat ini, 16 ABK kapal perintis KM. Asia Satu masih ditampung di Mess PKK Kepulauan Selayar.

Reporter: Afd
Editor:Ancha

__Terbit pada
19/07/2020
__Kategori
Berita

Tinggalkan Balasan