Inilah Personil Tagana Dinsos Selayar Yang Tak Kenal Lelah

Selayar, pulauselayaronline.com- salah satu anggota tim Sar gabungan yang turut andil dalam proses evakuasi terhadap awak kapal perintis KM.Asia Satu adalah Taruna siaga Bencana (Tagana) Dinsos Kepulauan selayar.

Dari pantauan media, personil Tagana Dinsos Selayar, Andi Tanrasang begitu bersemangat mulai dari proses evakuasi dan pelayanan pada saat ditampung di mess PKK hingga proses pemulangan ke daerahnya terhadap para awak kapal perintis KM.Asia Satu yang terdampar di tebing pantai timur selayar.

Tanpa kenal lelah, anggota Tagana ini memberikan pelayanan yang terbaik terhadap awak kapal KM. Asia Satu.

Ditanyakan, apa yang memotivasi sehingga begitu antusias membantu dan melayani mereka, ” Saya melakukan ini atas dasar kemanusiaan, apalagi memang sudah menjadi kewajiban saya selaku anggota Tagana untuk turun langsung ke lapangan membantu siapa saja yang mendapat musibah, ” ujar Anra sapaan akrab anggota Tagana ini.

” Dan hal ini saya lakukan, juga tidak terlepas dari arahan dan instruksi pimpinan saya dalam hal ini Kadis Sosial Selayar, saya sebagai bawahan, hanya menjalankan perintah dan kebijakan pimpinan, ” jelasnya.

(tim media selayar)

Editor:Ancha

__Terbit pada
19/07/2020
__Kategori
Berita

Tinggalkan Balasan