Polres Kepulauan Selayar Gelar Bhakti Sosial Covid-19

Selayar, pulauselayaronline. com- Menindaklanjuti perintah Kapolri tentang Gerakan Bhakti Sosial Covid-19, Polres Kepulauan selayar melaksanakan bhakti sosial (baksos) di jalan sukarno hatta Kelurahan Benteng dan Lingkungan Bua-Bua Timur Kelurahan Benteng Utara Kecamatan Benteng, Rabu (19/8/2020).

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro machmud., S.I.K., MH., memimpin langsung kegiatan baksos tersebut didampingi Kabag Sumda Kompol Sukardi SH., M.Si., para Perwira ( KBO ) Paur Log Ipda Sudirman, Paur Humas polres Kepulauan selayar Ipda Hasan., S.Sos dan Kapolsek Benteng Iptu Asbudi.

“Kegiatan bhakti sosial tersebut dengan membagikan sembako berupa beras, Mie Instan, Telur, Ikan dan Ayam kampung.

Adapun sasaran pemberian sembako adalah kepada masyarakat yang kurang mampu, mengingat selama wabah Covid-19 banyak masyarakat yang tertunda aktivitasnya dan sangat berpengaruh terhadap kehidupan sosialnya,” ucap Kapolres.

“Ada 10 ton beras, 500 ekor Ayam ( 250 pasang ) dan paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat di kabupaten kepulauan selayar khususnya masyarakat terdampak covid- 19 dimana beras telah di distribusi ke polsek masing- masing satu ton dan dua ton di polres untuk dibagi secara serentak kepada masyarakat terdampak covid -19 guna mensukseskan program kampung tangguh nusantara atau Balla ewako Bojakale,” jelas Kapolres.

Kegiatan serentak ini bertemakan Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19. Bahkan kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di jajaran polres, dan polsek dengan sasaran masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19,” ujarnya menambahkan.

Selain membagikan 50 paket sembako beras 10 kg, Mie Instan, Ikan dan ayam  sebanyak 50 ekor ( 25 pasang ) kepada masyarakat Kelurahan Benteng dan Benteng Utara dalam Kecamatan Benteng   secara door to door kepada warga guna menghindari kerumunan serta memutus mata rantai covid 19, Kapolres juga menghimbau warga agar tetap patuhi himbauan penerintah terkait pencegahan covid -19 dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

(Humas Polres Kepulauan Selayar)

__Terbit pada
19/08/2020
__Kategori
Berita

Tinggalkan Balasan