Kapolres Kepulauan Selayar silaturrahmi ke Makodim 1415 Selayar

Selayar, pulauselayaronline. Com –
Guna lebih memantapkan sinergitas TNI-POLRI di wilayah Kepulauan Selayar, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud., S.I.K., M.H., secara khusus melakukan silaturahmi ke Makodim 1415 Kepulauan Selayar jalan Kelapa Benteng, Rabu (26/08/2020).

Kunjungan Kapolres didampingi Kasat Binmas AKP Himawati, Kapolsek Benteng Iptu Asbudi Toni., S.Sos., KBO Pol Air Ipda Haryanto dan KBO Narkoba Ipda Jupriadi.

Disambut hangat dan akrab oleh Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Kav., Adi Priatna beserta PJU Kodim dan staf serta penuh dengan nuansa kekeluargaan, sambil menikmati kopi di selasar depan makodim.

Hubungan kedua pimpinan TNI dan Polri tersebut, patut menjadi contoh dan teladan bagi anggotanya dalam menjalankan tugas menjaga dan memelihara Kamtibmas di Kepulauan Selayar dimana saat ini pandemi covid -19 belum usai sehingga perlu dibangun sinergitas TNI-POLRI serta pemerintah untuk mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan supaya Covid -19 segera dapat diatasi.

Dikonfirmasi via telpon, Kapolres Kepulauan Selayar mengatakan bahwa kunjungan ini dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik antara Personil Polres dan Kodim 1415.

Sementara itu, Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Kav., Adi Priatna mengatakan sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolres ke Makodim Kepulauan Selayar bersama rombongan dan berharap hubungan silaturahmi yang sangat baik ini terus dilanjutkan dan ditingkatkan kedepannya.

(Humas Polres Kepulauan Selayar).

__Terbit pada
26/08/2020
__Kategori
Berita

Tinggalkan Balasan