Upaya TNI-Polri Dan Instansi Pemerintah Dalam Memutus Penyebaran Covid-19

Selayar, pulauselayaronline. Com- Petugas gabungan dari Polsek Bontomanai dan Koramil 04 Polebungin,  Satpol PP serta petugas puskesmas Barugaiya  melaksanakan kegiatan pendisiplinan masyarakat   dalam rangka pencegahan dan penyebaran Covid-19, rabu (26/08/2020).

Personil gabungan yang dipimpin koramil 04 Bontomanai Mayor Bakri., SE., melakukan himbauan dan pembagian masker kepada masyarakat pengunjung pasar tradisional Barugaiya guna memutus mata rantai penularan Covid- 19 di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dari pantauan media para pedagang maupun pengunjung yang ditemukan sedang berkumpul dan tidak menggunakan masker, diberikan himbauan Physical Distancing dan dipasangkan masker oleh tim.

Kapolsek Polebungin AKP Ramli., RA., S.H., mengatakan bahwa kegiatan memberikan himbauan Physical Distancing dan penggunaan masker tersebut dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan di era adaptasi kebiasaan baru yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 demi kemaslahatan dan keselamatan bersama.

“Kita harapkan kepada seluruh masyarakat supaya mematuhi himbauan pemerintah serta arahan dari tim gabungan agar disiplin, menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkumpul,” ujar AKP Ramli.

(Humas Polres Kepulauan Selayar)

__Terbit pada
26/08/2020
__Kategori
Berita

Tinggalkan Balasan