Tersangka Mantan Kadis PMD Diserahkan Ke Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar

Selayar, pulauselayaronline. Com- Mantan Kadis PMD Kabupaten Kepulauan Selayar, inisial (AI), tersangka Dugaan Tindak Pidana Korupsi pengadaan lampu jalan tenaga surya pada beberapa desa di Kabupaten Kepulauan Selayar diserahkan oleh Penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) Satreskrim Polres Kepulauan Selayar ke Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar pada hari Kamis (10/09) siang.

Terpantau, penyerahan tersangka (AI) dipimpin langsung Ipda Suhardiman., S.H., M.SI., Kanit Tipidkor Polres Kepulauan Selayar dan diterima Kasipidsus Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar Juniardi Windraswara., S.H., M.H.

Ditanyakan kepada Kasipidsus Kejari Kepulauan Selayar, apakah ada kemungkinan bertambahnya tersangka baru dalam kasus ini.

” Berdasarkan penelitian sementara terhadap berkas perkara (AI) , kemungkinan besar akan ada penambahan beberapa orang tersangka baru dalam kasus ini,” kata Juniardi.

Ditambahkan oleh Kasipidsus Kejari Kepulauan Selayar, Juniardi Windraswara., S.H., M.H., bahwa tersangka (AI) akan ditahan di rutan kelas II b Selayar.

“mengingat saat ini dalam situasi pandemi Covid-19, sehingga penahanannya tidak dilakukan di Lapas Makassar, (AI) dititip di rutan selayar dan sidangnya nanti melalui vicon,” tambahnya.

Kasus dugaan tindak pidana korupsi yang menjerat mantan kadis PMD Kepulauan Selayar ini, telah menimbulkan kerugian negara kurang lebih 1,7 milyar rupiah.

Editor:Ancha

__Terbit pada
10/09/2020
__Kategori
Berita, Hukum

Tinggalkan Balasan