Personil Polres Kepulauan Selayar Dan Polsek Jajaran Rutin Laksanakan Ops Cipkon

Selayar, pulauselayaronline. com- Personil Polres dan Polsek jajaran melaksanakan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon), pada hari Minggu (04/10/2020) malam.

Operasi ini rutin dilaksanakan setiap malam mulai pukul 21.00 sampai tengah malam untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada.

”Pada kegiatan tersebut, personil yang melaksanakan Cipkon tetap mengedepankan sikap humanis, pola preemtif dan preventif serta tidak diperkenankan arogan. Semua dilaksanakan sesuai dengan SOP yang ada” Ucap Kapolres melalui Kabag Ops Kompol Sukardi, SH. M.Si

Lanjut ia mengatakan Kegiatan Cipta Kondisi ini, dalam rangka kegiatan kepolisian yang ditingkatkan memasuki tahapan masa Kampanye Pilkada Bupati dan wakil bupati. Kita lakukan dengan patroli dan razia di wilayah hukum Polres Kepulauan Selayar, “tambahnya

”Operasi cipta kondisi ini juga sebagai Pencegahan dini dari bentuk aksi gangguan kamtibmas jelang Pilkada yang berpotensi meresahkan masyarakat, serta menghimbau kepada warga masyarakat tentang perlunya kepedulian bersama terhadap kamtibmas di lingkungannya dan tercipta kondisi dengan situasi kamtibmas relatif aman serta kondusif ditengah pandemi Covid 19 ”jelas Kabag Ops.

(Humas Res Selayar )

__Terbit pada
05/10/2020
__Kategori
Berita

Tinggalkan Balasan